Bahan-bahan Pembuat jaket Parka yang Unik dan Keren Ltei Konveksi Bogor Jogja

Pada musim dingin atau musim hujan, udara terasa sangat dingin dan menusuk tulang, sebaiknya kita memakai pakaian yang dapat menghangatkan tubuh dan menghindarkan dari cuaca dingin. Jaket Parka adalah salah satu solusi yag sering digunakan untuk menghangatkan tubuh di musim dingin atau musim hujan, bukan hanya menghangatkan tubuh, namun beberapa parka dengan bahan tertentu juga terbukti tahan terhadap air (waterproof) sehingga baik digunakan saat musim hujan. Di Negara dengan empat musim, pada musim salju dan musim gugur yang dingin misalnya, jaket parka menjadi sering dipakai.

Kalau di Indonesia, parka sering dipakai pada musim hujan, dan pada musim kemarau saat pagi hari yang dingin dan malam hari yang bikin menggigil. Nah buat kamu apalagi pecinta alam, yang sering beach camp atau bepergian jauh, khususnya naik gunung yang tinggi, sepertinya wajib mengkoleksi jaket parka ini. Untuk lebih tahu tentang parka, saya akan jelaskan sedikit mengenai bahan-bahan dari jaket parka itu sendiri, biar kita semua cerdas dalam membeli atau membuat parka, sesuai dengan kebutuhan dan keuangan kita masing-masing. Berikut jenis bahan-bahan yang biasanya digunakan untuk membuat jaket parka.

  1. Jaket Parka Cotoon Will

Bahan jaket parka cotton will memiliki karakteristik serat yang halus dan sangat nyaman digunakan karena kainnya yang lembut dan tidak kaku. Jaket parka cotton will dapat membuat penggunanya terlihat berkelas dan lebih elegan. Bahan jaket parka cotton twill ini cocok untuk dikenakan ke mall, dan berkumpul bersama teman teman.

  1. Jaket Parka Kanvas

Bahan jaket parka kanvas adalah kain yang keras dan kuat. Kelemahan jaket parka kanvas adalah bentuknya yang kaku dan seratnya berat, hal ini terjadi karena jaket parka kanvas sangat kuat dan memberikan kesan yang serius seperti untuk militer. Jaket parka ini memiliki kelebihan bahannya yang sangat tahan lama atau awet juga membuat penggunanya terlihat semakin gagah. Hal ini berbeda dengan jaket parka will yang lebih lentur.

  1. Jaket Parka Taslan

Jaket Parka taslan memiliki karakter tahan air (waterproof) dimana bahannya mirip dengan kain parasut. Sifat kain taslan yang tahan air ini adalah karena mengandung kain polyester yang sangat tinggi. Jika lupa membawa jas hujan ketika pergi keluar, maka parka taslan ini bisa dijadikan jas hujan sementara, menarik kan wkwkwk

  1. Perpaduan Kain Nilon dan Katun

Jaket yang terbuat dari perpaduan kain nilon dan katun membuat jaket parka menjadi nyaman digunakan terutama di bagian dalam yang tidak akan membuat gerah pemakainya meskipun di cuaca yang panas, karena kain jenis ini memiliki daya serap yang sangat tinggi. Cocok digunakan kapanpun dan dimanapun. Mau buat? Konveksi Ltei aja hehe

  1. Bahan Parka Campuran Bahan kombinasi wol, Dacron, dan nylon polyester

Jaket parka ini membuat parka tersebut lebih tahan air, dan nyaman di bagian dalam karena terdapat bahan wol yang bisa memberikan efek hangat dan tebal, cocok dipakai pada musim salju, musim dingin atau musim hujan, namun juga dapat digunakan untuk style ketika pergi ke luar karena modelnya yang kekinian sekali. selamat berkesploarasi dan mencoba ya…

Buat teman-teman yang ingin membuat jaket atau parka dengan berbagai jenis bahan-bahan diatas, silakan mengunjungi atau konsultasi dengan Ltei konveksi Gratis. Dijain barang abgus, tepat waktu, kualiats baik dan harga terjangkau. Tidak hanya menyediakan konveksi kaos saja, tetapi juga seragam kantor, seragam sekolah, PDL, PDH, celana, baju, kaos olahraga, jersey, jaket, sweater, kerudung, busana muslim, topi dll.

Alamat Kami di Bogor Raya Permai Blok FE 7 No. 12A, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Hubungi / WA : 0857 7321 6749 / 0812 7354 6359

 

2 thoughts on “Bahan-bahan Pembuat jaket Parka yang Unik dan Keren Ltei Konveksi Bogor Jogja”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *