Kamu Sering Memakai Polo Shirt, Begini Penjelasan dan Fakta Dibaliknya

 

Polo Shirt adalah salah satu jenis pakaian yang sering dipakai oleh masyarakat Indonesia. Selain karena simple, tetapi juga desainnya yang versatile dan dapat dipakai oleh siapa saja dan dimana saja. Misalnya dipakai oleh kaum Adam, banyak sekali. Dipakai oleh kaum hawa, juga ada. Dipakai ketika kuliah, bisa. Dipakai buat nongkrong, tetap gaul. Bahkan polo shirt bisa digunakan untuk menghadap dosen pembimbing sekalipun bisa karena ia tergolong pakaian berkerah alias sopan. Dalam konteks ini, beberapa panitia organisasi menggunakannya sebagai baju panitia, atau dalam seminar-seminar dan reunian, polo shirt sering dijadikan sebagai oleh-oleh yang kece. Polo shirt dipakai berolahraga juga bisa, karena bahannya yang mudah menyerap keringat, misalnya olahraga polo dan golf. Artinya polo shirt banyak disukai masyarakat Indonesia, maaf tapi dunia juga suka polo shirt wkwk. Pada artikel ini saya akan membahas bahan ang digunakan untuk membuat polo shirt idaman  kita semua. Anda tertarik? Simak penjelasan berikut:

 

  1. Cotton Combad

Bahan cotton combad adalah bahan yang sering dipakai dalam pakaian atau kaos-kaos distro-distro. Bahan ini terdiri dari 2 jenis yaitu cotton combed dan juga cotton carded. Bahan cotton combed bahannya bersifat lebih halus dari pada bahan cotton carded yang sedikit kasar. Bahan cotton carded terasa lebih tebal, tetapi cotton combed ketika di pakai lebih nyaman dan enteng. Sifat kedua jenis bahan tersebut bisa menyerap keringat dan tidak panas, karena bahan baku dasarnya adalah serat kapas.

  1. Acoste Cotton

Acoste Cotton memiliki teksture pola bolong-bolong kecil yang biasa dipakai untuk pakaian Polo berkerah. Sebenarnya Lacoste adalah nama perusahaan asal prancis yang memproduksi pakaian dengan tekstur bolong-bolong tadi. Kata Lacoste diambil dari sebuah brand kaos kerah atau polo shirt merk Lacoste. Bahan ini memiliki permukaan yang bolong-bolong. Bahan lacoste sendiri memiliki harga yang relatif mahal jika dibandingkan bahan kaos lainya.

  1. Polyester

Jenis bahan ini terbuat dari serat sintesis atau serat buatan yang dihasilkan oleh minyak bumi untuk dibuat bahan berupa serat fiber poly dan untuk produk plastik berupa biji plastik. Karena sifat bahan dasarnya untuk menyerap keringat.

Demikian informasi mengenai bahan-bahan yang sering digunakan dalam membuat polo shirt. Jika teman-teman ingin mmebuat polo shirt pastikan menggunakan bahan terbaik, selain itu pastikan juga teman-teman memilih konveksi terbaik, yang mampu memberikan kualitas terbaik, harga terjangkau dan tepat waktu pengerjaannya. Rekomendasi saya untuk konveksi yang baik adalah Ltei Konveksi. Bukan hanya polo shirt saja, Ltei Konveksi juga memproduksi seragam baju, koas, PDL, PDH, Celana, rompi, kaos kaki, busana muslim, topi dll.

Alamat Kami di Bogor Raya Permai Blok FE 7 No. 12A, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Hubungi / WA : 0857 7321 6749 / 0812 7354 6359

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *