Mengenal Lebih Dalam Bahan yang Sering Digunakan Membat Blazer, No 3 Tidak Umum di Indonesia

Mengenal Lebih Dalam Bahan yang Sering Digunakan Membat Blazer, No 3 Tidak Umum di Indonesia

 

Teman-teman pecinta fashion, kali ini Ltei Konveksi Bogor Jogja akan berbagi tips dan informasi mengenai bahan-bahan yang digunakan untuk membuat blazer. Hal ini penting untuk disampaikan karena banyak sekali, para pecinta blazer yang membeli tanpa tahu jenis bahan tersebut, dan tidak tahu kualitas bahan tersebut. Simak penjelas dari Ltei Konveksi Bogor Jogja.

Wool
Wool merupakan salah satu bahan pakaian yang sudah sangat terkenal baik sebagai bahan membuat jas maupun blazer. Bahan wool sendiri terbuat dari benang yang tebal hasil bulu domba. Dengan membuat blazer menggunakan bahan wool maka blazer tersebut akan terlihat lebih rapi dan elegant. Sehingga sangat cocok sekali ketika dikenakan pada acara formal atau petemuan bisnis.Untuk kekurangan dari bahan berjenis wool ini, bahan ini sangat kurang cocok untuk iklim tropis seperti di negara kita ini yang terkenal dengan cuaca panas dan hujan. Untuk iklim tropis bahan wool sangat tidak cocok karena karakter bahan wool adalah panas.

Katun
Katun merupakan salah satu bahan yang sudah sering digunakan untuk proses pembuatan blazer karena bahan katun dianggap sangat nyaman dan ringan ketika digunakan, hal itu dikarenakan bahan katun terbuat dari serat kapas alami yang sangat nyaman ketika digunakan.

Linen
Kain linen untuk bahan pembuatan blazer sangat tidak cocok untuk digunakan di daerah yang memiliki iklim panas karena bahan linen yang cenderung ringan dan agak tebat jika digunakan pada iklim panas akan membuat penggunanya kurang nyaman ketika menggunakannya. Salah satu kekurangan yang dimiliki kain linen adalah bahannya gampang berkerut.

Nilon Dan Polyster
Blazer yang dibuat dengan menggunakan bahan sintetis sepertin nilon dan polyster akan membuat blazer tersebut menjadi tahan lama dan kuat serta tidak akan mudah kusut ketika dipakai, Kekurangan dari bahan ini adalah karakter bahannya yang panas serta tidak menyerap keringat.

Cuduroy
Bahan Cuduroy ini hampir mirip dengan beludru hanya saja yang membedakan yaitu bahan ini cenderung lebih kaku sehingga akan mengurangi kesan yang mewah pada blazer..

Demikian informasi yang Ltei Konveksi Bogor Jogja sampaikan mengenai bahan-bahan yang dgunakan untuk membuat balzer. Dengan mengetahui karakteristik dan kualitas bahan-bahan tersebutkita jadi lebih paham kondisi terbaik pemakaian blazer milik kita. Jika teman-teman ingin membuat blazer namun kurang informasi utuk mencari konveksi dengan kualitas baik namun harga murah, tenang saja masih ada Ltei Konveksi Bogor Jogja, konveksi yang memiliki harga murah namun kulitas terjamin baik. Tidak hanya Blazer lho, Ltei Konveksi Bogor Jogja juga menerima pembuatan seragam seperti baju, kaos, jekat, sweater, cardigan, celana, kerudung, busana muslim, topi dll silakan menghubungi Ltei Konveksi Bogor- Jogja. Konveksi murah di Bogor dan Jogja dengan kualitas terbaik. jangan lupa ya Ltei Konveksi Bogor- Jogja.

Alamat Kami di Bogor Raya Permai Blok FE 7 No. 12A, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Hubungi / WA : 0857 7321 6749 / 0812 7354 6359

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *