Macam-macam Kemeja

Macam-macam Kemeja

4 Macam Kemeja Untuk Meningkatkan Performamu

Pagi Guys, Kita semua pasti memiliki kemeja. Pakaian ini wajib dimiliki setiap pria wanita, dalam berbagai usia, tua muda, hingga anak-anak. Kemeja sering diidentikan dengan busana formal, namun bisa juga dipakai dalam smart casual. Bagi kamu yang ingin membeli atau membuat kemeja, kamu wajib tahu macam-macam kemeja, jangan sampai salah memilih ya.

  1. Kemeja Flannel

Kemeja flannel terbuat dari kain flannel. Kain Flanel atau felt adalah jenis kain yang dibuat dari serat wol tanpa ditenun, dibuat dengan proses pemanasan dan penguapan sehingga menghasilkan kain dengan beragam tekstur dan jenis. Kain flanel mudah dijumpai di pasaran, dengan harga yang relatif terjangkau. Kain ini memiliki ketebalan dan tekstur yang beragam. Kemeja flannel identik dengan motif kotak-kotak dan kain yang tebal. Biasanya dipakai untuk kegiatan naik gunung, namun sering juga dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Kain flannel menjadi tren setiap tahun, model ini tidak pernah ketinggalan zaman. Kemeja yang sudah terkenal sejak tahun 90 an ini makin keren ketika kamu memakai kaos dalam polos atau bergambar, kemudian baju tidak dikancingkan, dan lengan baju digulung hingga siku. Terlihat keren dan fashionable.

  1. Kemeja Batik

Batik merupakan salah satu kekayaan busana seni di Indonesia. Batik sendiri dibuat melalui proses menggambar tinta menggunakan alat bernama cantik secara perlahan dan dengan berbagai pewarnaan lainnya. Kemeja batik sudah menjadi budaya pakaian formal di Indonesia. Banyak pejabat, artis, tokoh adat yang menggunakan kemeja batik. Bahkan kini batik banyak diminati anak muda karena desainnya yang semakin menarik dan warnanya beragam. Untuk kaum hawa sendiri, kain batik lebih banyak variasinya, mulai dari kerudung, kemeja, gamis, hingga rok dan celana. Kemeja batik biasanya lebih diminati oleh pria karena wanita tidak terlalu menyukai kemeja batik.

  1. Kemeja Denim

Kemeja berbahan denim (jeans) tidak pernah ketinggalan zaman dipakai dimanapun. Kemeja denim memiliki bahan tipis dan juga lentur dan nyaman. Banyak warna yang dapat Anda pilih seperti navy, black denim, blue denim, dll.

  1. Kemeja Formal Polos Putih Dan Hitam

Kemeja formal biasanya digunakan untuk pergi ke acara formal ataupun ke kantor. Baik pria maupun wanita pasti memilikinya. Walaupun terkesan formal, menggunakan kemeja formal polos akan memberikan kesan sopan, mapan, dan rapi. Kemeja polos juga sebenarnya memberikan daya Tarik tersendiri. Ingat “less is more”. Kemeja polos yang simple sebenarnya justru terlihat menarik. Orang tidak akan terlalu berfokus pada pakaian kita, namun pakaian kitalah yang akan menunjang diri kita sebagai pribadi yang baik. Mengoleksi kemeja polos sangat berguna, khususnya bagi pegawai kantor, mahasiswa, dan dapat dipakai dalam suasana formal dan smart casual.

 

Jasa Konveksi Baju dan Kemeja

Bagi kamu yang ingin membuat seragam, baju, kemaja, PDL, PDH dll dengan berbagai bentuk dan desain, kamu dapat membuatnya di Konveksi Esa Abadi. Saat ini kami memiliki 3 cabang produksi yaitu di Bogor, Jogja, dan Bengkulu. Bagi yang berada di luar daerah tetap bisa memesan melalui kami, karena akan ditanggung biaya pengiriman. Selain terjangkau, tapi juga berkualitas dan nyaman digunakan. Anda dapat melakukan pemesanan disini:

Telepon/WA : 0857 7321 6749/0812 7354 6359.

Instagram: Esa Abadi_konveksi

 

Salam Konveksi Esa Abadi

Macam-macam Kemeja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *